FESTIVAL ANAK SHALIH (FAS) LDII KOTA JAMBI TAHUN 2013


Foto :
Bapak Syarif Fasha (Tengah) Bersama Pengurus DPD LDII Kota Jambi


Alhamdulillah pada tahun 2013 ini LDII Kota Jambi bisa melaksanakan Festival Anak Shalih (FAS) yang ke – 3, yang mana festival ini dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 Desember 2013 bertempat di Masjid Tawakal Pelita. Festival Anak Shalih tahun ini mengambil tema “Mewujudkan Generasi Muda yang Alim Faqih, Berakhlaqul Karimah, dan Mandiri Menuju Kota Jambi Bangkit”. Tema ini di ambil karena LDII sangat mendukung program pemerintah Kota Jambi.

Festival Anak Shalih ini resmi di buka oleh bapak Walikota Syarif Fasha, SE, MM pada hari minggu 22 Desember 2013 di Masjid Tawakal Pelita. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada LDII Jambi yang telah mengadakan Festival Anak Shalih secara rutin setiap tahun, karena dengan adanya Festival Anak Shalih ini pendidikan agama anak – anak hingga dewasa bisa terus berjalan.

Dan juga beliau menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Kota Jambi sebagai tuan rumah MTQ 2014 saya akan mengundang lembaga atau ormas yang bergerak di bidang Agama Islam termasuk LDII untuk bermusyawarah tentang persiapan Kota Jambi sebagai tuan rumah MTQ 2014. “Kota Jambi harus jadi juara umum” tegas beliau.

Lomba yang diadakan pada tahun ini ada 10 jenis perlombaan, yaitu : lomba Da’I Cilik, Lomba Tartil Al-Qur’an, Lomba Terjemahan Al-Qur’an, Lomba Hafalan Do’a dan Dalil, Lomba Pencak Silat, Lomba Mewarnai, Lomba Futsal, Lomba Adzan, Lomba Hafidz Al-Qur’an dan Lomba Cerdas Cermat. Yang mana semua peserta berjumlah 400 peserta dari semua TPA LDII yang ada di Kota Jambi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.