Pengajian dan Outbond Remaja LDII Kota Jambi



Menjelang liburan sekolah DPD LDII Kota Jambi bekerja sama dengan Pengurus Risma Tawakkal mengadakan acara pengajian dan outbond. Acara ini di adakan pada tanggal 25 – 26 Mei 2013 pada hari sabtu dan minggu. Pada hari pertama acara tepatnya pada tanggal 25 Mei 2013 di Masjid Tawakkal Pelita, acara dibuka oleh Bpk. Nur Hamid Hadi dengan memberikan kata sambutan, kemudian acara dilanjutkan dengan pengajian Al-quran dan Al-hadits.

Pada hari kedua acara dilanjutkan outbond ditaman ACI Kasang Pudak, acara pun berlangsung seru karena ada acara games menarik yang telah disiapkan oleh para panitia. Dengan konsep acara FUN panitia pun bisa membuat para peserta sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan yang di adakan pada hari itu.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menyalurkan tali silaturahim antara pemuda – pemuda LDII dari berbagai PC dan PAC yang ada di Kota Jambi. Antusiasme pun di tunjukkan peserta dengan banyaknya jumlah peserta yang datang untuk bisa mendapat teman – teman baru dan bersosialisasi dengan mereka.

Dari pesan dan kesan yang diberikan oleh peserta, mereka sangat support acara ini dijadikan agenda rutin Risma Tawakkal dan berharap mereka di undang lagi apabila ada acara yang seru seperti ini lagi.



2 komentar:

  1. wah mantap banget acaranya, kalau bisa dijadikan agenda tiap liburan

    BalasHapus
  2. aassiik bgt nie acra,,
    Klo bsa sampe sore tw mlem,,???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.