Wifi-an Bisa Gratisan Lho...!


Saat ini sering kita temukan di cafe, hotel, tempat cuci mobil, rumah sakit dll menuliskan "FREE WIFI" menunjukkan bahwa jaringan wifi semakin marak di Indonesia. Benar gratis atau tidak ya?? Indonesia WiFi merupakan jaringan akses wireless broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya. 

Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WiFi) terbaru berdasarkan pada spesifikasi IEEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan sistem kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia WiFi dapat menyalurkan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat kualitas masing-masing yang dapat dijaminkan.

Indonesia WiFi (@wifi.id) menyediakan layanan public internet berbasis teknologi WiFi/ Hotspot dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Dalam memenuhi hal tersebut, saat ini Indonesia WiFi (@wifi.id) telah dan akan menyiapkan jutaan titik jaringan internet nirkabel (WiFi/ Hotspot) secara nasional di berbagai lokasi untuk mendukung kebutuhan informasi digital bagi masyarakat. Jaringan @wifi.id yang handal dan tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia akan memberikan kenyamanan dan jaminan koneksi berkualitas tinggi kepada seluruh penggunanya.
@wifi.id memiliki 2 tipe, berbayar dan gratisan. Untuk yang gratisan SSID nya bernama "free@wifiid". Selama 20 menit anda dapat menikmati internet secara gratis, setelah 20 menit koneksi akan terputus secara otomatis. Tapi jangan khawatir, kita dapat lakukan koneksi ulang.

Caranya, jika sudah konek ke wifi "free@wifiid" pada browser ketikkan alamat website (apa saja) nanti akan di "direct" ke halaman login wifiid. Silahkan registrasi terlebih dahulu menggunakan nomer handphone yang masih aktif, karena password @wifi.id akan dikirimkan melalui no HP. Setelah registrasi selesai, silahkan login dengan menggunakan no HP dan password yang dikirimkan tadi. Jika koneksi terputus setelah 20 menit, silahkan hubungkan kembali dengan user dan password yang sama.

Sumber: www.indonesiawifi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.